Pramono Blak-blakan soal Presiden Jokowi dan Megawati

Sebagai Sekretaris Kabinet, atasan Pramono adalah Presiden, sedangkan sebagai kader partai atasannya adalah Megawati.
Sabtu, 24 November 2018 09:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Sekretaris Kabinet Indonesia (Seskab) Pramono Anung Wibowo mengungkapkan, sebagai Ketua Umum Partai terbesar PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memberikan dukungan penuh kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan kepada pemerintahan Indonesia saat ini.

Ibu Megawati memang sekarang ini adalah memberikan dukungan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi kepada pemerintahan ini agar berjalan baik dan berhasil. Maka kalau kita lihat sikap Ibu Megawati dan juga sikap partai adalah 1.000 persen, ungkap Politisi Banteng itu, dalam acara E-Talkshow, di TV One, Jumat (23/11).

Baca:Usai Tinjau JTTS, Ini Kata Presiden Jokowi

Hal itu diungkapkan oleh Pramono saat ditanya perihal jabatan Pramono sebagai Seskab dan kader partai PDI Perjuangan. Sebagai Sekretaris Kabinet, atasan Pramono adalah Presiden, sedangkan sebagai kader partai atasannya adalah Megawati.

Ia menjelaskan, lahir dari PDI Perjuangan, dari Wali Kota solo, Gubernur DKI Jakarta hingga sekarang menjadi Presiden, maka harus ada komunikasi yang baik antara Presiden Jokowi dengan PDI Perjuangan.

Baca juga :