Purna ASN di Tanjungpinang & Batam Masuk PDI Perjuangan

Adalah mantan Wakapolda Kepri Darmawan yang dinyatakan maju sebagai kader PDI Perjuangan dan menjadi bacalon anggota DPRD Provinsi Kepri.
Kamis, 26 Januari 2023 21:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Tanjungpinang, Gesuri.id -Sejumlah purna ASN dan Polri di Batam dan Tanjungpinang rame-rame bergabung dan mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari PDI Perjuangan di Kepri.

Baca:Sosok Irvansyah, Bakal Cabup Tangerang 2024 PDI Perjuangan

Sejumlah nama purna ASN dan Polri yang bergabung dan mencalonkan diri dari Partai besutan Megawati Soekarnoputri itu, adalah mantan Wakapolda Kepri Darmawan yang dinyatakan maju sebagai kader PDI Perjuangan dan menjadi bakal calon anggota DPRD Provinsi Kepri dari daerah pemilihan (dapil) Bintan-Lingga.

Sedangkan di DPRD Batam, ada juga purna ASN Buralimar yang merupakan mantan Kepala dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif provinsi Kepri juga dinyatakan bergbung.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Lis Darmansyah juga membenarkan bergbungnya sejumlah purna ASN dan Polri itu ke PDI Perjuangan. Bahkan, selain di Batam katanya, sejumlah purna ASN Pemko Tanjungpinang juga turut merapat dan bergabung ke PDI Perjuangan di Tanjungpinang.

Baca juga :