Putri: Isi Kemerdekaan dengan Implementasikan 'Nawacita'

Putri menyatakan pemerintahan Presiden Joko Widodo saat ini sedang mengisi kemerdekaan dengan mengimplementasikan program "Nawacita".
Jum'at, 17 Agustus 2018 08:24 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Denpasar, Gesuri.id - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPR) I Gusti Agung Putri Astrid Kartika menyatakan pemerintahan Presiden Joko Widodo saat ini sedang mengisi kemerdekaan dengan mengimplementasikan program Nawacita.

Dalam peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, pemerintah saat ini sedang mengisi pembangunan dengan program-program yang dituangkan dalam program Nawacita di berbagai bidang, katanya saat dikonfirmasi dari Denpasar, Bali, Kamis (16/8).

Baca:PDI Perjuangan: Jokowi 2 periode, VisiNawacitaTetap Jalan

Anggota Komisi VIII DPR RI itu mengatakan implementasi program Nawacita tersebut dilakukan secara bertahap di seluruh daerah di Indonesia, untuk kesejahteraan masyarakat secara adil dan beradab.

Oleh karena itu, pemerintah mengisi kemerdekaan yang telah memasuki 73 tahun dengan pondasi yang kokoh, diantaranya meningkatkan pendidikan dan pelatihan sehingga memiliki sumber daya manusia yang andal, ujar politikus asal daerah pemilihan Bali.

Baca juga :