Risma Bisa Fokus Urus Partai Setelah Tak Lagi Jadi Wali Kota

Risma mungkin nantinya akan lebih fokus mengurus partai setelah jabatan sebagai Wali Kota Surabaya berakhir pada awal 2021 mendatang.
Jum'at, 19 Juni 2020 11:18 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPP PDI Perjuangan, Andreas Hugo Pareira mengatakan DPP PDI Perjuangan belum melakukan pembahasan spesifik soal nasib kadernya, Tri Rismaharini, setelah nanti tidak lagi menjabat sebagai Wali Kota Surabaya pada awal 2021 karena masa tugasnya berakhir.

Baca:Keren, Risma Berkeliling ke RS Suntik Semangat Tenaga Medis

Andreas mengatakan sebagai fungsionaris DPP PDI Perjuangan, Risma mungkin nantinya akan lebih fokus mengurus partai setelah jabatan sebagai Wali Kota Surabaya berakhir pada awal 2021 mendatang.

Menurut Andreas, karena Pilgub DKI Jakarta masih lama, maka DPP PDI Perjuangan belum menentukan calon yang nanti akan diusungnya. Karena kontestasi memperebutkan kursi orang nomor satu di DKI Jakarta itu baru akan digelar pada 2022 nanti.

Risma kan juga fungsionaris DPP, setelah itu bisa lebih fokus mengurus partai toh. Risma sekarang pengurus DPP dan Wali Kota Surabaya toh, ungkapnya diansir dari AKURAT.CO, Jakarta, Kamis (18/6).

Baca juga :