Soal Hak Angket, Tidak Ada Dualisme Kepemimpinan

Nurdin: Enggak ada dualisme, kita komunikasi dengan baik kok.
Selasa, 06 Agustus 2019 10:18 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menegaskan tidak ada dualisme kepemimpinan antara dirinya dan wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman. Dia menyebut komunikasi diantara keduanya masih berjalan dengan baik.

Enggak ada dualisme, kita komunikasi dengan baik kok, ungkap Nurdin saat ditemui di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/8).

Isu adanya dualisme kememimpinan itu menyeruak saat DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menggulirkan hak angket. Hal tersebut ditengarai dari sikap Andi yang menandatangani SK pengangkatan 193 pejabat di provinsi itu, tanpa sepengetahuan Nurdin.

Atas sikap Nurdin itu, Pansus pun mempertanyakan mengapa Nurdin tidak pernah menegur Andi Sulaiman atas tindakan yang dilakukan wakilnya tersebut.

Menanggapi hal itu, Nurdin pun meluruskannya. Udah, kita komunikasi terus sebenarnya, tapi kita ini kan baru. Orang-orang yang ada di dalam kan masih orang lama, ya bisa aja mereka biarin kita berjalan begitu saja, katanya.

Baca juga :