Whisnu Calon Kuat Pengganti Risma

Whisnu calon wali kota terkuat yang akan diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan pada Pemilihan Wali Kota Surabaya 2020.
Senin, 15 Oktober 2018 09:56 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Surabaya, Gesuri.id - Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana dinilai sebagai calon wali kota terkuat yang akan diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan pada Pemilihan Wali Kota Surabaya 2020.

Berdasarkan pantauan di lapangan, mayoritas kader PDI Perjuangan di Surabaya berharap Mas Whisnu menjadi Calon Wali Kota Surabaya mendatang, kata Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Anugrah Ariyadi di Surabaya, Minggu (14/10).

Baca:Wali KotaRismaLepas 29 Relawan Menuju Sulawesi Tengah

Meskipun belum ada keputusan atau rapat resmi di tingkat DPC PDI Perjuangan Surabaya, menurut Anugrah, nama Whisnu Sakti Buana mulai mencuat di kalangan kader PDI Perjuangan di tingkat bawah. Bahkan, sejumlah kader menilai sosok Whisnu Sakti cocok menggantikan Tri Rismaharini sebagai Wali Kota Surabaya mendatang.

Sebagai salah seorang pengurus di DPC PDI Perjuangan, saya mengakomodasi semua masukan atau usulan dari para kader PDI Perjuangan maupun masyarakat Surabaya secara umum, kata Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya ini.

Baca juga :