Asian Games, Dongkrak Kunjungan Wisman ke Tanah Air

Banyak pihak berharap melalui moment olahraga terbesar di Asia ini mampu mendongkrak kunjungan wisatawan ke Indonesia.
Kamis, 26 Juli 2018 12:42 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id 24 hari menjelang pelaksaanaan Asian Games ke-18, yakni 18 Agustus 2018 banyak pihak berharap melalui moment olahraga terbesar di Asia ini mampu mendongkrak kunjungan wisatawan ke Indonesia.

DKI Jakarta dan Palembang juga telah berbenah menyambut duta olahraga Asia, kesiapan infastruktur penunjang terus dikerjakan demi memanjakan para wisatawan.

Bagi anggota Komisi X DPR RI Vanda Sarundajang, Asian Games merupakan sarana yang paling efektif dalam mendongkrak jumlah kunjungan wisman ke Indonesia. Secara eksklusif politisi PDI Perjuangan menjelaskan ke Gesuri.id di Jakarta, Kamis (26/7).

Perhelatan Asian Games sebentar lagi dan kemarin Obor Asian Games dibawa melintasi beberapa destinasi pariwisata di Tanah Air, bagaimana ibu melihat antusiasme ini?

Kedatangan api obor Asian Games 2018 dan melewati sejumlah daerah di Indonesia diharapkan bukan hanya mampu memberikan motivasi utk meningkatkan rasa percaya diri, sportivitas dan prestasi bagi generasi muda khususnya di bidang olahraga; tetapi juga diharapkan dapat mempromosikan pariwisata Indonesia khususnya daerah-daerah yg dilewati arak-arakan tersebut.

Baca juga :