KD Siap Perjuangkan Pendidikan Anak-Anak

KD ingin memperjuangkan anak difabel supaya mereka layak mendapat pendidikan baik.
Rabu, 26 September 2018 13:00 WIB Jurnalis - Imanudin

Sejumlah artis dan seniman telah menyatakan diri bergabung ke PDI Perjuangan sebagai Calon Legislatif DPR RI. Tercatat nama-nama seperti Iis Sugianto, Harvey Malaiholo, Lita Zein, Katon Bagaskara, Krisdayanti, hingga Angel Karamoy dan Kirana Larasati yang siap bertarung di Dapilnya masing-masing.

Gesuri.id kembali memperoleh kesempatan mewawancarai salah satu Calon Legislatif PDI Perjuangan. Kali ini giliran penyanyi kondang Krisdayanti (KD) menceritakan alasan dirinya maju sebagai Calon Legislatif dan program-program apa yang akan ia perjuangan di Parlemen nanti.

Berikut petikan wawancara singkat Krisdayanti saat ditemui saat acara tapak tilas ke Museum Kebangkitan Nasional yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan, di Senen, Jakarta Pusat, (25/9).

Latar belakang mbak KD adalah seorang penyanyi, apa yang membuat mbak KD ingin menjadi calon legislatif?

Karena melalui legislatif memperjuangkan dan menyerap aspirasi masyarakat sangat luas. Karena legislatif, saya memilki banyak kesempatan. Karena politik sebenarnya ada dalam keseharian kita, tentang pemerataan pendidikan, kesehatan, kenaikan harga. Saya ingin ada dalam pengambilan kebijakan tersebut.

Baca juga :