Ansy Sukses Perjuangkan Traktor Roda Empat Bagi Unimor

Saya berharap, bantuan alsintan ini mendukung kegiatan akademik mahasiswa pertanian dalam kegiatan pembelajaran & praktik lahan kering".
Sabtu, 18 September 2021 12:15 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Jakarta, Gesuri.id -Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PDI Perjuangan Yohanis Fransiskus Lema, S.IP, M.Si atau Ansy Lema berhasil memperjuangkan Traktor Roda Empat untuk mendukung kegiatan pembelajaran dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) mahasiswa pertanian di Universitas Timor (Unimor).

Baca:PDI Perjuangan Pastikan Tak Inginkan Presiden Tiga Periode

Bantuan ini adalah hasil kerja sama Ansy Lema dengan Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian (Ditjen PSP) Kementerian Pertanian (Kementan). Bantuan tersebut telah tiba di Unimor dan diserahkan langsung secara virtual oleh Ansy Lema kepada Civitas Akademika Unimor, Jumat (17/9).

Saya baru saja menyerahkan bantuan alat mesin pertanian (alsintan) Traktor Roda Empat kepada Fakultas Pertanian Unimor, hasil kerja sama dengan Ditjen PSP Kementan. Saya berharap, bantuan alsintan ini dapat mendukung kegiatan akademik mahasiswa pertanian dalam kegiatan pembelajaran dan praktik di lahan kering, ujar Ansy Lema di Jakarta.

Penyerahan Traktor Roda Empat dilakukan langsung secara virtual oleh Ansy Lema kepada Rektor Unimor Dr. Ir Stefanus Sio, MP dan disaksikan Para Wakil Rektor, Dekan Fakultas, Ketua Lembaga, serta Badan Eksekutif dan Legislatif Mahasiswa Fakultas Pertanian Unimor.

Baca juga :