Arif Wibowo Salurkan Beras Bantuan Puan di 31 Kecamatan

"DPC PDI Perjuangan Jember mendapatkan amanah dari Mbak Puan untuk membagikan paket sembako beras ini kepada masyarakat Jember".
Senin, 03 Januari 2022 16:46 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jember, Gesuri.id - Memasuki awal tahun 2022, seluruh struktural DPC PDI Perjuangan Jember secara gotong royong, mendistribusikan bantuan beras dari ketua DPR RI Puan Maharani untuk masyarakat di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Jember.

Baca:Omicron Merebak, Jakarta Sekolah Tatap Muka 100% Berisiko!

Ketua DPC PDI Perjuangan, Arief Wibowo, mengatakan, pembagian beras untuk masyarakat ini merupakan amanah dari Ketua DPR RI Puan Mahaharani, untuk dibagikan ke masyarakat Jember yang membutuhkan.

Proses pendistribusian beras sendiri digelar selama 3 hari, dari 31 Desember 2022 hingga 02 Januari 2022, yang disebarkan pada 94 titik lokasi di seluruh kecamatan di Kabupaten Jember.

Alhamdulillah, DPC PDI Perjuangan Jember mendapatkan amanah dari Mbak Puan untuk membagikan paket sembako beras ini kepada masyarakat Jember, mengigat jumlahnya mencapai 9000 paket. Kita minta seluruh elemen partai dari struktural, baik DPC, Badan, hingga PAC dan Ranting untuk ikut terjun langsung membagikan beras ini yang kami sebar di 94 titik lokasi di seluruh kecamatan se-Kabupaten Jember, kata Arief saat penyerahan bantuan beras Mbak Puan di kantor DPC PDI Perjuangan Jember, Minggu (2/1).

Baca juga :