ARW Buka Bimtek Tumbuh Kembang Wirausaha Baru IKM  

"Selain orang lain yang membantu, pelaku usaha itu sendiri harus membantu diri sendiri, dengan motivasi yang kuat".
Senin, 28 Februari 2022 16:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Makassar, Gesuri.id - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan H. Ridwan A. Wittiri alias ARWbekerjasama dengan DirjenIndustri Kecil Menengah dan Aneka Kementrian Perindustrian, membuka kegiatan Bimtek Pertumbuhan dan Pengembangan Wirausaha Baru, Industri Kecil dan Menengah, di Hotel Aryaduta Kota Makassar, Senin (28/2).

Baca:Memahami Hikmah Analogi Menag Soal Adzan dan Suara Anjing

Dalam sambutannya ARW sapaan akrab H. Ridwan A. Wittiri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dan pengabdian kami kepada masyarakat Sulsel untuk menciptakan pelaku usaha baru dan pelaku UMKM di Kota Makassar, Gowa dan Takalar.

Kami sangat mengharapkan, agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, karena selain orang lain yang membantu, pelaku usaha itu sendiri harus membantu diri sendiri, dengan motivasi yang kuat, karena sekalipun kita memberi perhatian terus-menerus tapi jika tidak ada inisiatif, tidak ada dorongan, tidak ada semangat dari diri sendiri, maka saya yakin semua itu tidak akan berhasil, ucapnya.

Lebih lanjut Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel menjelaskan bahwa tujuan kegiatan bimtek untuk meningkatkan nilai tambah, efektivitas produksi, dan kualitas pemasaran para pelaku IKM di daerah ini.

Baca juga :