Atty Ingatkan Pengurus Koperasi Konsisten Sejahterakan UMKM

"Khususnya kaum wanita yang menjadi koordinator wilayah dengan membina para pelaku UMKM demi meningkatkan perekonomian”.
Selasa, 27 Oktober 2020 12:20 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Bogor, Gesuri.id - Ketua Koperasi Karya Mandiri, Atty Somaddikaryamengingatkan seluruh pengurus koperasi di wilayah di Kota dan Kabupaten Bogor untuk tetap berpegang teguh kepada tujuan bersama, yakni menciptakan kesejahteraan bagi kaum wanita sebagai anggota koperasi.

Selain itu, Anggota DPRD Kota Bogor itu juga menekankan didalam menggapai tujuannya, koperasi memiliki program yang bermanfaat untuk meningkatkan geliat ekonomi kerakyatan dengan membina para pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM).

Baca:Ansy Serap Aspirasi Poktan Manekat di Kupang

Tujuannya mensejahterakan anggota, khususnya kaum wanita yang menjadi koordinator wilayah dengan membina para pelaku UMKM demi meningkatkan perekonomian, tuturnya dalam sebuah video yang diunggah dan tersebar media sosial, baru-baru ini.

Dalam video tersebut, kader PDI Perjuangan itu menyatakan kebanggaan dan mimpinya,yakni bisa melahirkan perempuan yang amanah untuk mengemban tugas di wilayah berbasis RT dan RW dengan dedikasi tinggi dan mandiri secara ekonomi.

Baca juga :