Atty: Keluarga Bukan Tempat Menghukum Karakter Anak! 

"Kewajiban orang tua, adalah mengarahkan dan mendidik anak-anak sebagaimana mestinya".
Kamis, 21 Januari 2021 13:27 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Bogor, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan kota Bogor Atty Somaddikarya mengungkapkan pendapatnya tentang pendidikan dalam keluarga, serta hasilnya yang berbeda-beda.

Atty, yang juga merupakan seorang istri sekaligus ibu ini menilai keluarga adalah tempat memulai satu kehidupan bagi anak-anak nya, guna menentukan masa depannya. Karakter, jati diri serta kebiasaan anakakan terlihat jelas pada usia balita sampai dengan remaja, hingga dewasa.

Baca:Ini Kata Budiman Soal Indonesia Bantu Vaksin Bagi Palestina

Kewajiban orang tua, adalah mengarahkan dan mendidik anak-anak sebagaimana mestinya, memberikan pendidikan agamasebagai penuntun hidup dimasa depan baik pada anak perempuan maupun anak laki-laki, ujar Atty.

Anggota DPRD Kota Bogor itu melanjutkan, rumah yang disebut keluarga adalah tempat terindah untuk membentuk karakter anak-anaknya.Hanya saja, ada keluarga yangsukses,ada juga keluarga yang menghasilkan anak dengan karakter yang jauh dariharapan dan dari sempurna. Hal itu bisa disebabkan oleh bawaan lahir,atau pengaruh lingkungan dan pergaulan yang lepas dari pengawasan keluarga.

Baca juga :