Awasi Penerapan Prokes, Banteng Cantik Kediri Ini Turba

“Memang saya ingin turun ke bawah khususnya melihat para lansia".
Sabtu, 27 Februari 2021 13:41 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Kediri, Gesuri.id - Anggota DPRD Kota KediriRegina Nadya Suwono turun ke bawah (turba), untuk menyapa masyarakat. Selain memberikan bantuan sembako dan santunan, wakil rakyat berusia 23 tahun itu juga memotret penerapan protokol kesehatan (prokes) di tingkat lingkungan serta nasib para lansia.

Memang saya ingin turun ke bawah khususnya melihat para lansia. Apakah sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah, apakah bantuannya tepat sasaran. Karena mereka harus menjadi sasaran penting, para lansia ini rawan kena covid-19. Prokesnya diperhatikan, tingkat kesejahteraannya harus dicek, kata Regina disela menyalurkan bantuan Kelurahan Balowerti, Kota Kediri, pada Jumat (26/2).

Baca:Banjir Jakarta, Dewi: Anies Hanya Bikin Rekayasa Cerita

Mbak Rere, panggilan akrab politis muda PDI Perjuangan ini berjalan kaki. Dia masuk dari lorong satu ke lorong gang lain di kawasan padat penduduk tersebut. Tak hanya sekedar menyapa warga, dia juga menyerahkan bantuan sembako dan santunan.

Bahkan, politisi jebolan University Melbourne tersebut juga membagi-bagikan masker sambil menitipkan pesan kepatuhan terhadap prokes.

Baca juga :