BAMUSI Berikan Ribuan Paket Bansos & Vitamin ke Warga Isoman

"Ini wajah politik kerakyatan Bamusi sebagai organisasi saya PDI Perjuangan, untuk turut berbakti dan memberikan dedikasi pada negeri".
Rabu, 04 Agustus 2021 10:36 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI), organisasi sayap PDI Perjuangan turut memberikan bantuan ribuan paket sembako dan vitamin bagi warga yang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19. Pada tahap pertama, 500-an paket bantuan itu diberikan kepada warga di sekitar tempat tinggal para pengurus PP Bamusi, di Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, dan Bekasi. Tahap berikutnya, akan dilakukan pendataan warga yang menjalani isoman untuk diberikan bantuan.

Baca:Selidiki Harta Kekayaan Keluarga SBY! Rakyat Harus Tahu

Sekretaris Umum PP Bamusi, Nasyirul Falah Amru atau yang akrab disapa Gus Falah mengungkapkan, gotongroyong pemberian bantuan ini merupakan keputusan rapat PP Bamusi pada Rabu (28/7). Bamusi kemudian menugaskan Barisan Serbaguna Bamusi (Basna) untuk menggalang gotongroyong di internal pengurus dan mendistribusikan bantuan teraebut.

Ini wajah politik kerakyatan Bamusi sebagai organisasi saya PDI Perjuangan, untuk turut berbakti dan memberikan dedikasi pada negeri, kata Gus Falah, Rabu (4/8).

Baca juga :