BAMUSI Depok Gelar Istiqhosah Untuk Negeri

Para ulama dan kiai yang ada di Kota Depok diharapkan dapat menjauhkan politik identitas, politik sara dan politik agama.
Selasa, 27 Juni 2023 10:07 WIB Jurnalis - Haerandi

Depok, Gesuri.id - Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) Kota Depok menggelar Istiqhosah untuk Negeri. Istiqhosah digelar dalam rangka memeringati bulan Bung Karno.

Baca:PDI Perjuangan Pecahkan Rekor Disiplin Partai di GBK

Hadir dalam istiqhosah tersebut, KH Ahmad Bukhori, H Wahid Hasyim, KH Syihabuddin Ahmad (Rois Syuriah PCNU Depok). KH Ahmad Sholechan (Ketua Tanfidz PCNU Kota Depok), KH Abdul Mujib, KH Hariruddin, Ustadz Triyono, Ustadz Idham Zulkarnaen.

Selain itu juga hadir Ketua Muslimat Kota Depok, ketua Fatayat Kota Depok, ketua Ansor Kota Depok, KH Nashihun Syaroni (Katib PCNU Kota Depok), Ustadz Syukron (Wakil Katib PCNU Kota Depok), H Abdurrohim (Bendahara PCNU Kota Depok), W A Fauzy (Wakil Katib PCNU Kota Depok).

Suatu keberkahan bagi saya yang pernah mencalonkan sebagai Wakil Walikota Depok karena bisa lebih mengenal para ulama, kiai yang ada di Kota Depok, kata Ketua Bamusi Kota Depok, Afifah Alia, Senin (19/6/2023).

Baca juga :