Banteng Kalbar Bagikan 75 Ton Beras Hingga 10 Ton Gula

Partai berlambang moncong putih itu juga mendonasikan sebanyak 10 ton gula, 10 ton minyak goreng dan ratusan kilogram tepung terigu.
Rabu, 06 Mei 2020 19:51 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sungai Raya, Gesuri.id - DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat menyumbangkan 75 ton beras untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Tak hanya beras, guna mengurangi dampak ekonomi akibat wabah korona, partai berlambang moncong putih itu juga mendonasikan sebanyak 10 ton gula, 10 ton minyak goreng dan ratusan kilogram tepung terigu.

Baca:Politisi PDI Perjuangan Malaka Sambangi Kediaman Mersi

Semenjak corona mewabah, seperti diketahui bersama banyak masyarakat kita yang terpaksa dirumahkan, putus kerja, bahkan terkena PHK. Masyarakat jelas sangat sangat terpukul akan kondisi tersebut, apalagi menjelang Idulfitri. Tempat-tempat usaha juga banyak yang tutup. Nah, PDI Perjuangan merasa terpanggil melihat kondisi ini, makanya hari ini kita salurkan 75 ton beras, gula pasir 10 ton, minyak goreng 10 ton dan tepung yang nanti akan dibagikan kepada keluarga yabg terdampak Covid-19, ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus seusai menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan penerima di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Senin (4/5).

Baca juga :