Banteng Kulon Progo Beri Tali Asih ke Korban Tanah Longsor

Tanah longsor di Desa Kalirejo Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo Provinsi DI Yogyakarta
Jum'at, 30 Oktober 2020 08:15 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Kulon Progo, Gesuri.id - Ketua DPRD Kabupaten Kulon Progo Provinsi DI Yogyakarta Akhir Nuryati bersama anggota Fraksi PDI Perjuangan memberikan tali asih kepada korban tanah longsor di Desa Kalirejo Kecamatan Kokap yang rumahnya nyaris tertimbun tanah longsor, Selasa (27/10).

Akhid mengatakan atas nama Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kulon Progo mengucapkan bela sungkawa terhadap bencana tanah longsor yang menyebabkan rumah milik Kusnan korban tanah longsor di Kalirejo hampir rata dengan tanah.

Kami berharap tali asih ini dapat sedikit membantu dalam menghadapi bencana ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan jajarannya yang sigap menangani bencana tanah longsor ini dari logistik hingga pembersihan material longsoran, kata Akhid Nuryati disela-sela meninjau lokasi tanah longsor.

Ia mengatakan berdasarkan laporan dari Kepala Desa/Lurah Kalirejo bahwa Kusnan memiliki usaha perbaikan elektronik. Saat kejadian tanah longsor, elektronik yang direparasi terkena longsoran, di sisi lain pemilik elektronik meminta dikembalikan.

Baca:AkhidApresiasi Hasil Panen di Bulak Srikayangan

Baca juga :