Banteng Sumut Berikan Daging Kurban Pada Masyarakat

"Pelaksanaan kurban di hari raya Iduladha sebagai perwujudan ketundukan dan ketaqwaan kader-kader PDI Perjuangan kepada Allah SWT".
Kamis, 22 Juli 2021 13:30 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Medan, Gesuri.id - Ketua DPP sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara (Sumut) Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS memimpin langsung pemotongan beberapa ekor lembu di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut pada Kamis (22/7)

Baca:MS Kaban Desak MPR Adili Jokowi, Didasari Kebencian !

Sejumlah hewan Lembu yang kita sembelih hari ini sebagai bagian dari pelaksanaan kurban di hari raya Iduladha sebagai perwujudan ketundukan dan ketaqwaan kader-kader PDI Perjuangan kepada Allah SWTTuhan Yang Maha Esa ujar H. Djarot melalui pesan tertulisnya.

Proses penyembelihan hewan kurban ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dan saat memimpin penyembelihan, H. Djarot didampingi Sekertaria DPD Dr. Sutarto, beberapa Wakil Ketua seperti Mangapul Purba, Aswan Jaya, Jumiran Abdi, Syahrul Siregar, Meinarty br. Bangun, Syarifah Alatas, Penyabar Nakhe, Ahmad Bima Nusa dan disaksikan Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting. Al Ustad H. Muchtar Djaya juga hadir memimpin doa penyembelihan.

Baca juga :