Bantu Kelompok Tani Pringsewu, Sudin: Bukan Milik Pribadi

Momen ini sangat tepat untuk melakukan evaluasi terhadap pengembangan peternakan setelah melewati situasi yang sulit Pandemi Covid 19.
Selasa, 28 Februari 2023 00:00 WIB Jurnalis - Ali Imron

Pringsewu, Gesuri.id - Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin memberikan arahan kepada para peternak dalam Bimbingan Teknis Manajemen Peternakan dan Kesehatan Hewan dalam rangka Akselerasi Peningkatan Produktivitas Ternak Pasca Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu, Sabtu (25/2).

Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung ini juga mengatakan, momen ini sangat tepat untuk melakukan evaluasi terhadap pengembangan peternakan setelah melewati situasi yang sulit Pandemi Covid 19 serta terjangkitnya Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) beberapa saat yang lalu.

Baca:Banteng Kab Tangerang Dukung Rano Karno di Pilgub Banten

Sudin juga mengungkapkan pentingnya kesadaran masyarakat mengenai protein hewani sebagai upaya untuk mencegah stunting dan pendorong peningkatan kecerdasan masyarakat.

Ini saya garis bawahi, dan ini juga salah satu alasan mengapa kita perlu meningkatkan produksi ternak kita secara berkesinambungan, katanya.

Baca juga :