Bantu Korban Banjir, Baguna Diapresiasi Bupati Flotim

"Saya patut menyampaikan terima kasih kepada Baguna karena sudah menurunkan timnya untuk bantu Adonara".
Selasa, 13 April 2021 16:49 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Flores Timur, Gesuri.id - Bupati Flores Timur (Flotim), Anton Hadjon menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Baguna PDI Perjuangan Pusat yang telah melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para korban banjir bandang di Desa Nele Lamadike, Desa Nobo, Desa Lewo Pao, Kecamatan Ile Boleng dan di Kecamatan Waiwerang, Kabupaten Flores Timur, baru-baru ini.

Baca:Anggaran Toilet, GMNI Minta KPK Cek Bupati Pejabat Dinas!

Penyampaian tersebut disampaikan langsung dihadapan Sekertaris Baguna PDI Perjuangan Pusat, Vian Feoh dan Kepala Biro Trauma Pasca Bencana Baguna Pusat PDI Perjuangan, dr. Felix Oded Sima di Rumah Jabatan Bupati Flores Timur baru-baru ini

Saya patut menyampaikan terima kasih kepada Baguna karena sudah menurunkan timnya untuk bantu Adonara dan saya terus memantau seperti apa kegiatan Baguna di lapangan, mereka berkoordinasi dan melayani baik terhadap masyarakat korban bencana banjir bandang, kemudian di tim kesehatan kabupaten juga saya cek terkait kehadiran tim kesehatan Baguna. Ternyata masyarakat sangat senang karena obat-obatan dan pelayanan yang diberikan sangat baik, kata Bupati Flotim.

Baca juga :