Blusukan, Yudha Beri Lansia-Duafa Paket Sembako

Yudha juga menemui seorang janda 9 anak yang bercerita yang menagnggap Program Keluarga Harapan (PKH) tidak pernah cair sudah dua tahun.
Kamis, 24 Februari 2022 07:15 WIB Jurnalis - Manda Firmansyah

Garut, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan kembali terjun ke lapangan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19. Ia konsisten melakukan blusukan menyapa janda tua dan warga miskin dengan membagikan paket semabko dan uang tunai.

Baca :Mantap! Yudha Beri Bantuan ke Korban Kebakaran

Ia menyambangi sejumlah warga di Desa Sukahaji, Kecamatan Sukawening pada Rabu (23/2). Ia memberikan bantuan paket sembako secara door to door untuk menghindari terjadinya kerumunan warga. Para penerima bantuan paket sembako berasal dari kalangan janda tua, lansia, dan duafa.

Bantuan Ini Merupakan wujud kepedulian kami DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Kepada Masyarakat Janda Tua, Lansia dan Duafa. Apalagi di Masa pandemi ini sangat di butuhkan, Dalam situasi pandemi covid-19 seperti saat ini harus ditumbuhkan semangat untuk melakukan aksi advokasi atau membantu rakyat yang sedang dalam kesulitan, ucapnya.

Baca juga :