Bobby Canangkan Program Mandiri di Masjid Darul Jalal

"Alhamdulillah, dua bulan setelah direncanakan dan dijalankan, pada hari ini berhasil mencanangkan masjid mandiri di Masjid Darul Jalal"
Minggu, 02 Mei 2021 00:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Medan, Gesuri.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mencanangkan Program Masjid Mandiri di Masjid Darul Jalal, Jalan Taut/Sukaria, Medan Tembung, Jumat (30/4).

Baca:Kahiyang Ingatkan Zakat di Pengajian Khataman Al Quran

Pencanangan ini ditandai dengan penyerahan Akta Koperasi Masjid Darul Jalal oleh Wali Kota kepada Ketua BKM Masjid tersebut, Indra Gunawan, S.Sos. Selain itu, Wali Kota juga menyalurkan bantuan yang diberikan Bank Syariah Indonesia berupa mesin ATM Beras berikut 1 Ton beras dan secara simbolis menyerahkan 100 kartu ATM kepada kaum dhuafa di sekitar masjid serta lima unit steling UMKM.

Dalam perhelatan turut dihadiri oleh Kepala Wilayah II Bank Syariah Indonesia Medan, Wisnu Sunandar, Ketua MUI Medan, Dr. H. Hasan Maksum, M.A., anggota DPRD Medan Afif Abdillah, dan segenap pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan itu,

Wali Kota mengatakan, program masjid mandiri ini adalah salah satu janji yang disampaikan kepada masyarakat Medan sewaktu kampanye dulu. Karena itu, tidak lama setelah dilantik, Wali Kota mendorong pimpinan OPD untuk mewujudkan program ini.

Baca juga :