Bukan Dadakan! Putra: Branding Kreatif Cermin Kepribadian 

"Branding itu bukan sesuatu yang tiba-tiba atau dibuat-buat, tapi pastikan bisa menuju titik itu dan konsisten setiap hari".
Kamis, 29 April 2021 10:05 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi X DPR RI Putra Nababan mengingatkan masyarakat khususnya di daerah pemilihannya (dapil) wilayah Jakarta Timur dalam membuat sebuah branding guna membangkitkan ekonomi kreatif warga sebagai sebuah strategi pemasaran di media digital, harus mencerminkan kepribadian diri sendiri demi mencapai cita-cita atau tujuan yang ingin diraih.

Baca:Peluang Emas! Putra Pacu Jakarta Timur Juara Ekonomi Kreatif

Sebab, lanjut Putra, dalam menciptakan sebuah pencitraan agar suatu produk dapat menarik dan melekat di benak konsumen (branding) mutlak diperlukan sebuah komitmen kejujuran yang diimplementasikan secara tetap dan tidak berubah-ubah alias konsisten.

Branding itu bukan sesuatu yang tiba-tiba atau dibuat-buat, tapi pastikan bisa menuju titik itu dan konsisten setiap hari. Dalam menciptakan branding apapun bukan hanya sekedar bombastis, bukan sekedar enak dilihat, enak didengar, milih warnanya, wah pokoknya warnanya yang genjreng dan lain sebagainya, bukan hanya itu, bisa tidak ini kita capai, ungkap Putra dalam acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Strategi Branding Melalui Media Digital di HK Tower, Rabu (28/4).

Baca juga :