Bupati Buleleng Janjikan Bonus Tambahan 

Bonus tinggi bagi atlet yang berhasil meraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke-14 di Tabanan, Bali, 9-19 September.
Selasa, 03 September 2019 09:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Buleleng, Gesuri.id - Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana menjanjikan bonus tinggi bagi atlet yang berhasil meraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke-14 di Tabanan, Bali, 9-19 September.

Dalam keterangan pers yang diterima, Selasa (3/9), Bupati menjanjikan bonus bagi peraih medali emas sebesar Rp45 juta untuk perorangan, Rp55 juta untuk beregu sampai enam orang, dan Rp60 juta untuk beregu di atas enam orang.

Baca:Budaya Merantau Jadi Kendala Sumbar NikmatiBonusDemokrasi

Raihan target medali itu diharapkan mampu mengangkat posisi kontingen Buleleng pada Porprov tahun ini ke posisi ketiga, dari peringkat keempat pada pelaksanaan event yang sama dua tahun lalu di Gianyar, katanya di sela audiensi dengan kontingen Buleleng, Senin (2/9).

Bupati Suradnyana sendiri merasa optimistis dengan target yang dipasang oleh KONI Buleleng itu. Dengan berbagai persiapan yang dilakukan selama beberapa bulan ini, bukan sesuatu yang susah bagi para atlet untuk menempatkan Buleleng pada peringkat ketiga dalam ajang Porprov ke-14 tahun ini.

Baca juga :