Bupati Hery: Pastor Fendy Jadi Contoh Anak-anak Manggarai

Bupati Hery: "Tentu ini merupakan kebanggaan, karena kita tahu, saat ini tidak mudah juga orangtua merelakan anaknya untuk jadi imam”.
Senin, 13 Juni 2022 10:35 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Ruteng, Gesuri.id - Bupati Manggarai Herybertus GL Nabit SE MA mengaku bersyukur dan bangga atas pilihan Pater Fendy menjadi imam, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada orangtuanya yang dengan ikhlas hati merelakan salah satu anaknya menjadi imam.

BacaMeldyanti Nabit Minta TP PKK Aktif Edukasi Peran Orangtua

Kita mesti bersyukur kepada Tuhan, karena atas rahmat-Nya sehingga salah satu anak kita boleh menjadi pelayan di kebun anggurnya. Tentu ini merupakan kebanggaan, karena kita tahu, saat ini tidak mudah juga orangtua merelakan anaknya untuk jadi imam, ujarnya saat menghadiri acara Misa Sulung Pater Yohanes Baptista Pendamai Marut, OFM (Pater Fendy) di Halaman Rumah Gendang Pagal, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, Jumat (10/6).

Dikatakan Bupati Hery, hidup di dunia ini punya dunia pilihan, ada jalan yang sepi tidak banyak dilalui orang, ada juga jalan yang ramai. Jadi imam, menurut Bupati Hery, memilih jalan yang tidak banyak dilalui orang, dan Pater Fendy memilih jalan itu.

Di sisi lain ada jalan yang ramai, itu yang kami pilih. Tetapi di jalan yang ramai itu ada juga yang mengalami kesepian, banyak yang menderita, banyak yang sepi dalam keramaian. Semoga Pater tidak berpikir untuk pindah ke jalan yang sebelah, dan kami tidak berharap Pater ikut di jalan yang kami pilih, yang penting kita masih bisa melihat satu sama lain, katanya.

Baca juga :