Bupati Spei: Terimakasih Bu Mega & Pak Komarudin Watubun

Bupati Spei: saya sangat berterimakasih & hormat setinggi-tingginya kepada Ibu Megawati bersama unsur pimpinan DPP, pak Komarudin Watubun.
Jum'at, 10 Februari 2023 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Wamena, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua Pegunungan terpilih yang juga Bupati kabupaten Pegunungan Bintang, Spei Yan Bidana, ST.,M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua Pegunungan.

Baca:Bupati Spei Bidana Resmi Pimpin Banteng Papua Pegunungan

Berlatar belakang birokrat, saya ini orang baru di partai PDI Perjuangan, karena itu saya sangat berterimakasih dan hormat yang setinggi-tingginya kepada Ketua Umum Ibu Megawati bersama unsur pimpinan DPP, pak Komarudin Watubun yang telah hadir melantik kami. Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan ini, kata Spei Bidana, Senin (6/2).

Menurut Spei Bidana, sebagai provinsi baru, PDI Perjuangan harus berjuang ikut meletakkan dasar pembangunan di Provinsi Papua Pegunungan demi kepentingan rakyat Papua Pegunungan.

Baca juga :