Cornelis Terima Aspirasi Masyarakat Perbatasan

Menerima secara langsung aspirasi masyarakat perbatasan yang berada di sekitar rencana pembukaan border Sungai Kelik, Kec. Ketungau Hulu.
Selasa, 26 Juli 2022 08:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Pontianak, Gesuri.id - Anggota DPR RI Komisi II, Badan Anggaran dan Tim pengawas DPR RI Bidang Pengawasan Perbatasan fraksi PDI Perjuangan dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, M.H menerima aspirasi masyarakat perbatasan yang berada di sekitar rencana pembukaan border Sungai Kelik, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, di rumah kediamannya di Pontianak, Minggu (24/7).

Baca:Panda: Mega Akan Berhadap-hadapan dengan Paloh di 2024

Kepada awak media Cornelis mengatakan bahwa dirinya menerima secara langsung aspirasi masyarakat perbatasan yang berada di sekitar rencana pembukaan border Sungai Kelik, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, yang diserahkan secara langsung oleh para kepala desa dan di dampingi oleh para tokoh masyarakat Perbatasan, DAD, timanggong dan para ketua BPD.

Aspirasi dari masyarakat perbatasan ini, nantinya akan saya bawa dan akan disampikan secara langsung kepada mentri Dalam Negeri, Bappenas, Mentri Hukum dan Ham, serta Menpan RB dan BKN, selain itu juga akan langsung disampikan kepada Presiden melalui kepala staf kepresidenan agar dapat di tindak lanjut kedepanya, sehingga apa yang di perjuangkan ini bisa terealisasikan, ujar Cornelis kepada awak media, Senin (25/7).

Baca juga :