Di Pusara Ibunda, Putra Sampaikan Gelar Batak untuk Jokowi

Kedatangan Presiden di pekarangan rumah keluarga Nababan disambut hangat Panda Nababan.
Selasa, 30 Juli 2019 22:42 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Siborongborong, Gesuri.id - Anggota DPR terpilih PDI Perjuangan, Putra Nababan menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kehadiran Presiden Jokowi dan Ibu Negara untuk berziarah di makam ibundanya, almarhumah Riama Ganda Purba Nababan di kota Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Selasa pagi (30/7/2019).

Kehadiran Presiden dan Ibu Negara serta sejumlah Menteri untuk melakukan ziarah di makam Ibunda Putra Nababan, yang merupakan anak dari politisi senior PDI Perjuangan Panda Nababan, dilakukan disela-sela kunjungan kerja Presiden di Tapanuli Utara selama tiga hari.

Kedatangan Presiden di pekarangan rumah keluarga Nababan disambut hangat Panda Nababan. Sekarang saya sudah ke rumah Bang Panda ya, ujar Presiden sambil tersenyum.

Sambil berjalan menuju komplek pemakaman, Presiden mendapat penjelasan terkait keberadaan rumah yang terbuat dari kayu didirikan tahun 1950-an serta taman hijau yang terhampar di pekarangan. Ayah saya pendidikan guru di Solo, sementara mama saya pendidikan guru di Bukit Tinggi, tutur Panda Nababan.

Baca juga :