Di Waikabubak, Emilia Ajak Warga Binaan Semangati Penghuni

“Tempat ini adalah sekolah kehidupan, bapa, mama, saudara sekalian. Berada di tempat ini memberikan kita kesempatan kedua".
Sabtu, 11 Juni 2022 10:07 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Waikabubak NTT, Gesuri.id - Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur, Emelia Julia Nomleni mengajak seluruh warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan memberikan penguatan kepada seluruh penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Waikabubak.

BacaEmilia NomleniPinang Sekda Papua Jadi Bacagub NTT

Tempat ini adalah sekolah kehidupan, bapa, mama, saudara sekalian. Berada di tempat ini memberikan kita kesempatan kedua karena kita semua punya masa depan. Berubah menjadi lebih baik lagi demi merebut masa depan itu. Tuhan memberikan kita kesempatan kedua untuk menjadi orang yang berguna. Mari kita saling mendoakan agar Tuhan terus berkarya dalam hidup kita semua. Karena kesalahan selalu punya tempat untuk dimaafkan dan untuk diperbaiki, ajak Nomleni dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Sumba Tengah dimana ia melirik Lapas Kelas IIB Waikabubak sebagai tempat persinggahannya.

Nomleni yang didampingi Ketua Komisi V DPRD Provinsi NTT, Yunus H. Takandewa mampir sejenak di Lapas Kelas IIB Waikabubak pada Jumat (10/6).

Baca juga :