Dikunjungi Tri Adhianto saat Malam Takbir, Warga Kurang Mampu di Bekasi Menangis Haru

Warga menyambut haru kedatangan Tri Adhianto, yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.
Kamis, 11 April 2024 06:55 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Tri Adhianto, mantan wali Kota Bekasi, Jawa Barat, bersama istri keliling rumah warga yang kurang mampu saat malam takbir, Selasa (9/4/2024). Ia tak ingin warga Bekasi bersedih karena tak ada yang dapat dimasak saatlebaran.

Warga menyambut haru kedatangan Tri Adhianto, yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi. Sejumlah warga yang didatangi tak kuasa menahan tangis karena merasa terbantu. Tri dan istri tak hanya datang tapi juga membagikan sejumlah paket sembako.

Tak menyangka ada pak Tri yang dulu waliKota Bekasidatang ke rumah saya bersama istrinya. Memang sejak dulu beliau sangat peduli terhadap warga yang kurang mampu, ujar Mak Kunih, warga Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawa Lumbu.

Mak Kunih menyatakan kekagumannya dan bangga terhadap Tri Adhianto. Andaikan Tri kembali maju untuk menjadi calon wali Kota Bekasi, Mak Kunih menegaskan siap mendukung dan memilihnya.

Pemimpin yang sederhana dan merakyat, peduli terhadap rakyatnya. Tentunya harus didukung dan memilih kembali beliau, ucapnya.

Baca juga :