Elisa Kambu: NU Terdepan Wujudkan Kedamaian Sesama Umat

Elisa berharap NU tetap hadir untuk menjaga marwah, hadir ditengah-tengah keberagaman bangsa ini dalam menyatukan berbagai perbedaan.
Minggu, 05 Februari 2023 00:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Sorong, Gesuri.id -Bupati Asmat Elisa Kambu berharap Nahdatul Ulama tetap hadir untuk menjaga marwah ditengah-tengah keberagaman bangsa serta selalu yang terdepan dalam menyatukan berbagai perbedaan untuk mewujudkan kedamaian hidup antar sesama umat khususnya di Indonesia. Hal itu disampaikan Elisa Kambu saat menghadiri undangan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kota Sorong, Jumat (3/2).

Baca:Pemilu 2024, Banteng DKI Jakarta Ingin Sukses Seperti 2014

Saya berharap NU tetap hadir untuk menjaga marwah, hadir ditengah-tengah keberagaman bangsa ini dalam menyatukan berbagai perbedaan untuk mewujudkan kedamaian hidup antar sesama umat khususnya di Indonesia, ungkap politisi PDI Perjuangan itu.

Lebih lanjut, Bupati Asmat 2 Periode itu mengatakan sebagai anak-anak bangsa yang diberbagai tempat kita patut melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh para pejuang yang mendirikan NU yang secara aktif terlibat dalam seluruh perjuangan untuk kemerdekaan Indonesia dan juga saat-saat mendirikan bangsa ini sampai dengan hari ini.

Baca juga :