Ganjar Siap Kirim Lagi Bantuan ke Jakarta Jika Dibutuhkan

"Bantuan tidak berhenti sampai di sini. Untuk logistik berikutnya, akan kami kirim setelah ada order dari sana," kata Ganjar.
Minggu, 05 Januari 2020 23:08 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Magelang, Gesuri.id - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah telah mengirimkan bantuan logistik bagi korban banjir di Jakarta, Banten dan Jabar, Jumat (3/1) malam. Meski demikian, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo siap mengirimkan bantuan tambahan apabila dibutuhkan.

Alhamdulillah Jawa Tengah sudah memulai. Sedikit bantuan dari Jawa Tengah sudah dikirim ke Jakarta, Banten dan Jabar tadi malam untuk membantu saudara kita yang membutuhkan. Bantuan tidak berhenti sampai di sini. Untuk logistik berikutnya, akan kami kirim setelah ada order dari sana, kata Ganjar saat memberikan sambutan dalam acara Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil II) Aisyiyah di Universitas Muhammadiyah Magelang, Sabtu (4/1). Hadir dalam acara itu, puluhan kader Aisyiyah dari seluruh Jawa Tengah.

Selain logistik, dalam waktu dekat lanjut Ganjar, bantuan personel juga akan dikirim ke tiga daerah yang sedang dilanda bencana itu.

Nantinya, mereka diharapkan dapat membantu proses evakuasi masyarakat serta melakukan tindakan-tindakan lain yang diperlukan dalam rangka penanganan bencana, tambahnya.

Baca juga :