Generasi Muda di Badung Tidak Boleh Pasif Dalam Pembangunan

Parwata mengharapkan generasi muda harus cerdas dan tidak boleh pasif untuk ikut membangun bangsa Indonesia.
Selasa, 26 Februari 2019 10:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Badung, Gesuri.id - Ketua DPRD Badung, Bali I Putu Parwata mengharapkan generasi muda harus cerdas dan tidak boleh pasif untuk ikut membangun bangsa Indonesia.

Jangan pernah merasa puas diri, galilah potensi untuk meneruskan. Saya setuju generasi muda harus cerdas dan tidak boleh pasif, kita berharap generasi muda ini benar-benar membangun bangsanya yang terus berubah sesuai dengan situasi, kata Parwata di Badung, Senin (25/2).

Baca:Jokowi: Unicorn Sangat Penting Tingkatkan OptimismeMilenial

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung ini mengatakan, saat ini bangsa Indonesia mendapat bonus demografi. Jika generasi muda ini betul-betul berkomitmen untuk membangun bangsa ini dan meneruskan cita-cita bangsanya, pihaknya yakin bangsa Indonesia akan mengalami kemajuan yang pesat di berbagai bidang.

Saya sangat berbangga karena adik-adik ini sudah paham betul akan arti generasi penerus bangsa. Maka, dalam kesempatan ini saya sampaikan jangan pernah antipati dengan politik, generasi muda harus berperan aktif dalam politik karena pemerintah dibentuk oleh partai politik, kata Parwata.

Baca juga :