Gerak Cepat Achmad Fauzi Berikan Bantuan terhadap Warga Miskin

“Saya tidak ingin ada warga Sumenep yang terlantard".
Senin, 06 Mei 2024 05:25 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sumenep, Gesuri.id - Kepedulian Bupati Sumenep terhadap warga yang kurang mampu tidak perlu diragukan lagi, hal itu dibuktikan dengan gerak cepat yang dilakukan setelah mendengar warga Sumenep luput dari bantuan.

Melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) setempat, Bupati sumenep dengan sigab memberikan bantuan terhadap dua lansia miskin asal Dusun Brakas Dajah, Desa Guluk-Guluk Kecamatan Guluk-Guluk yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Saya tidak ingin ada warga Sumenep yang terlantar, makanya setelah mendapatkan informasi bahwa ada warga yang belum tersentuh program saya intruksi langsung ke dinas terkait agar warga tersebut segera ditangangi kata Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.

Bupati mengaku sangat berterimakasih kepada warga jika ada yang mau membantu mengawasi dan mengformasikan kepada pemerintah jika ada masyarakat seperti Ibu Hotipah dan Putriya itu.

Saya akan berterimakasih dan sangat mengapresiasi apabila ada warga yang turut membantu mengawasi dan mengformasikan seperti yang dialami Ibu Hotipah dan Putriya itu terangnya.

Baca juga :