Gibran Dengarkan Curhatan Driver Ojol, Ini Sarannya

Gibran lalu berpesan ke Andi dan ojol lainnya untuk selalu hati-hati saat menerima orderan.
Kamis, 17 Juni 2021 13:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Solo, Gesuri.id - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menunjukkan sikap benar-benar peduli pada nasib wong cilik. Putra sulung Presiden Jokowi itu mau mendengarkan sampai tuntas curhatan driver ojek online alias ojol yang kena masalah. Dalam hal kepedulian ke wong cilik, Gibran memberi bukti, bukan sekadar pamer foto selfie.

Baca:Ahok Hapus Fasilitas Kartu Kredit Direksi-Komisaris-Manajer

Driver ojol yang dimaksud bernama Andi. Kemarin, dia datang ke Balai Kota Solo ditemani rekannya yang bernama Haikal. Gibran menerima keduanya dengan ramah. Dia mendengar segala unek-unek Andi, mengenai nasibnya yang sempat menjadi tersangka akibat membawa paket berisi minuman keras (miras).

Kisahnya berawal pada Jumat (11/6). Ketika itu, Andi diminta pelanggan membelikan anggur madu seharga Rp375.000, lalu mengantarkan kepada pemesan yang sudah menunggu di barat Terminal Tirtonadi, Solo. Saat barang diantarkan, yang memesan tidak mau membayar dengan alasan masih ada yang kurang. Andi lalu diminta menunggu.

Saat menunggu, datang driver ojol lain dan menanyakan isi paket yang dibawa Andi. Setelah dibuka, ternyata miras jenis anggur merah.

Baca juga :