Haji Rachmat Bantu Kursi Roda Elektrik untuk Musisi Sasak John & Difabel Lainnya

John, pekerja seni penyandang disabilitas, sejak usia delapan tahun, ayah dua anak dengan nama asli Zainuddin tersebut menderita polio.
Selasa, 11 April 2023 23:59 WIB Jurnalis - Haerandi

Mataram, Gesuri.id - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan H Rachmat Hidayat memberi perhatian dan dukungan untuk John, salah seorang penyanyi dan pencipta lagu sasak yang memiliki nama masyhur di Pulau Lombok, yaitu dengan memberikan bantuan kursi roda elektrik.

John, merupakan pekerja seni penyandang disabilitas. Semenjak usia delapan tahun, ayah dua anak dengan nama asli Zainuddin tersebut menderita polio. Semenjak itu, John, tidak bisa berjalan.

Baca:Irvansyah Bareng Ella Rosilawati Santuni Ratusan Anak Yatim Janda

Selain kepada John, sejumlah penyandang disabilitas lainnya juga mendapat perhatian dari Rachmat. Mereka mendapat bantuan kursi roda manual untuk memudahkan aktivitas mereka.

Pertengahan pekan lalu, Rachmat janjian bertemu dengan John di rumah Mas Santo, salah seorang pengusaha di Mataram yang memang dikenal dekat dengan sejumlah pekerja seni di Lombok. John datang bersama dengan M Zulaipi, rekannya sesama penyandang disabilitas yang tidak memiliki kaki.

Baca juga :