Hujan Tak Surutkan Jokowi Bersama TNI-Polri Magrib Berjemaah

Bahkan saat pembacaan doa seusai Salat Magrib pun belum banyak undangan yang meninggalkan tempat acara.
Kamis, 16 Mei 2019 22:30 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Hujan geremis tak menyurutkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ribuan anggota TNI-Polri untuk melakukan Salat Magrib berjemaah pada Kamis (16/5), di Lapangan Monas, Jakarta, sebagai rangkaian acara Buka Puasa dengan Keluarga Besar TNI-Polri dan Masyarakat Tahun 2019.

Mendung di kawasan Monas memang terjadi sejak awal acara buka bersama anggota TNI-Polri yang dihadiri oleh Presiden Jokowi ini, namun acara tetap berlanjut dengan khidmat dan hampir tidak undangan yang meninggalkan acara.

Baca: Jokowi Tepis Isu Kekacauan Pasca Pilpres 2019

Ketika adzan dikumandangkan suasana masih mendung, namun ketika salat berjamaah dilaksanakan pada rakaat pertama hujan rintik-rintik melanda kawasan Monas, namun tidak menyurutkan Presiden dan ribuan anggota TNI-Polri serta undangan lainnya untuk melanjutkan Magrib berjamaah hingga rakaat terakhir.

Bahkan saat pembacaan doa seusai Salat Magrib pun belum banyak undangan yang meninggalkan tempat acara, baru setelah Presiden dan Menteri Kabinet Kerja meninggalkan tempat baru undangan lainnya membubarkan diri.

Baca juga :