Ina Amania Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di MA Sunan Kali Jogo

MA Sunan Kali Jogo, dipilih sebagai tempat untuk mengedukasi para peserta didik yang berlokasi di Dusun Bandem Kecamatan Kendal Kab.Ngawi.
Minggu, 02 April 2023 23:59 WIB Jurnalis - Ali Imron

Jatim, Gesuri.id - Anggota DPR RI Komisi VIII dari fraksi PDI Perjuangan dapil Jawa Timur 7 yang meliputi Kabupaten Ponorogo, Ngawi, Trenggalek, Magetan, dan Pacitan, Ina Amania terjun ke sekolah untuk melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan pada Rabu (29/3/2023) sebagai bukti nyata dalam mengedukasi anak-anak bangsa mengenai kenegaraan di sekolah.

Baca:M Nurdin Gelar Aksi Nyata Kemasyarakatan Selama Ramadan hingga Idulfitri 1444H

MA Sunan Kali Jogo, dipilih sebagai tempat untuk mengedukasi para peserta didik yang berlokasi di Dusun Bandem Kecamatan Kendal Kab.Ngawi. Ina Ammania di hadapan, Kepala Sekolah MA Sunan Kali jogo Guru, Tata Usaha, dan peserta didik menyampaikan urgensi empat pilar kebangsaan perlu ditanamkan kepada para peserta didik di sekolah sebagai iron stock dan agent of change yaitu pemimpin Indonesia yang akan membuat perubahan besar di masa mendatang.

Empat Pilar Kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal IKA harus melekat pada diri kita. Empat Pilar ini yang akan mengokohkan bangsa untuk mampu menjadi bangsa yang besar dan Berdikari (Berdiri diatas kaki sendiri). Masa depan bangsa ini ada di tangan kalian para intelektual yang terus belajar untuk memimpin bangsa ini dimasa mendatang, ungkapnya dalam Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan.

Baca juga :