Jelang HUT PDI Perjuangan, Hasto Izin ke Warga Kemayoran

Hasto: Mohon izin diterima dengan baik sebagai saudara satu bangsa.
Minggu, 06 Januari 2019 13:47 WIB Jurnalis - Imanudin

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, menyampaikan permohonan maaf sekaligus meminta izin kepada warga Kemayoran, Jakarta Pusat, karena dalam waktu dekat pihaknya akan menyelenggarakan HUT PDI Perjuangan ke-46 dengan menghadirkan 13.100 peserta yang terdiri dari pengurus tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia (DPD dan DPC); serta pengurus tingkat kecamatan (PAC), dan akan tiba di Jakarta pada Rabu (9/1). Adapun Peringatan HUT ke-46 PDI Perjuangan dengan tema Persatuan Indonesia Membumikan Pancasila akan dipusatkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 10 Januari 2019.

Baca:PDI Perjuangan Gelar Parade Akhir Pekan Sambut HUT ke-46

Mohon izin diterima dengan baik sebagai saudara satu bangsa, kata Hasto, dalam acara Parade Akhir Pekan di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/1).

Pada kesempatan yang sama, Hasto juga menyampaikan salam dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, untuk peserta Parade Akhir Pekan. Hasto menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan ke-46 memiliki makna persatuan, bahwa semua adalah satu untuk semua.

Karena itu prinsip persatuan berdiri kukuh di mana warga negara sama di depan hukum, kata Hasto.

Baca juga :