Kahiyang Ingatkan Zakat di Pengajian & Khataman Al Qur'an

"Selain kewajiban juga untuk membantu saudara- saudara kita masyarakat kota Medan yang kurang mampu".
Sabtu, 01 Mei 2021 21:36 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Medan, Gesuri.id - Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution menghadiri langsung pengajian Ramadhan TP PKK Kota Medan kembali digelar di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Jumat (30/4).

Baca:Hari Buruh, Bung Karno Pesan Pertahankan Politieke Toestand!

Pengajian dirangkaikan dengan kegiatan Khataman Al Quran yang diikuti Pengurus TP PKK Kota Medan dan Ikatan Persaudaraan Qori Qoriah dan Hafiz Hafizah (IPQAH) kota Medan.

Kahiyang mengungkapkan kegiatan rutin yang digelar selama bulan Ramadhan ini kita isi dengan Khataman Al Quran. Semoga bacaan Al Quran yang dibacakan ini senantiasa menjadi nilai ibadah bagi semua, sehingga ketika diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, benar-benar bermanfaat bagi orang banyak, khususnya bagi kemaslahatan seluruh masyarakat Kota Medan.

Didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Medan Ny Shaula Arindianti Aulia Rachman dan Wakil Ketua I Ny Ismiralda Wiriya Alrahman, Ny Kahiyang Ayu mengungkapkan pengajian Ramadhan ini digelar bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan kader TP PKK Kota Medan. Selain itu juga sebagai pengajian wadah untuk menambah ilmu pengetahuan tentang agama sekaligus meningkatkan rasa keimanan.

Baca juga :