Kariyasa Sebar Program Permodalan Wirausaha di Seluruh Bali

"Terutama di masa pandemi, TKM UM ini adalah peluang baik untuk memaksimalkan kesempatan dalam berusaha, terlebih dimasa pandemi".
Senin, 10 Januari 2022 10:09 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Bali, Gesuri.id - Anggota Komisi IX, DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Bali, I Ketut Kariyasa Adnyana menyampaikan kepada penerima TKM UM yang berasal dari Desa Busungbiu bahwa Program Permodalan Wirausaha harus dimanfaatkan sebaik-sebaiknya.

Baca:Hasto: Kepemimpinan Anies Jauh di Bawah Jokowi, Ahok, Djarot

Terutama di masa pandemi, TKM UM ini adalah peluang baik untuk memaksimalkan kesempatan dalam berusaha, terlebih dimasa pandemi, ujarnya saat Penyerahan secara simbolis Program Permodalan Wirausaha yang disebut dengan Tenaga Kerja Mandiri Ultra Mikro (TKM UM) diadakan di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Busungbiu, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali yang menghadirkan dua Kelompok TKM UM yang berasal dari Desa Busungbiu, baru-baru ini.

Ketua STT yang sebagai salah satu Ketua Kelompok penerima Program TKM UM, Kadek Agus Erbi Suryawan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bapak I Ketut Kariyasa Adnyana, karena telah memfasilitasi Kelompoknya mendapat program TKM UM ini.

Baca juga :