Karolin Hadiri Peresmian Unika St. Agustinus Hippo

Karolin sangat mendukung pembangunan pendidikan di Kabupaten Landak, dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia yang lebih baik.
Jum'at, 30 September 2022 11:35 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Landak, Gesuri.id -Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri peresmian Universitas Katolik (Unika) Santo Agustinus Hippo yang merupakan universitas katolik pertama di Kalimantan Barat menjadi pusat pendidikan terbaik di Kabupaten Landak.

Baca:TB Hasanuddin Pertanyakan Revisi Syarat Tinggi Badan Taruna

Menurut Karolin, dirinya sangat mendukung pembangunan pendidikan di Kabupaten Landak, dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia yang lebih baik di Kabupaten Landak.

Apa yang sudah diperjuangkan sejak Pak Cornelis menjabat sebagai Bupati Landak, hingga Pak Adrianus kemudian diteruskan oleh kami, dan kami semua menyadari bahwa pendidikan di Kabupaten Landak sangat masih jauh tertinggal. Kita percaya bahwa dengan pendidikan kita bisa keluar dari situasi yang sangat tertinggal, jelas Karolin, Kamis (29/9).

Karolin berharap Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo tidak hanya dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Landak saja, tetapi dapat dinikmati oleh masyarakat Kalimantan Barat maupun Indonesia.

Baca juga :