Karolin Tutup Kejuaraan Sepak Bola Natal Senakin Cup 2022

Final sepak bola putra mempertandingkan antara kesebelasan Senakin FC melawan Maduma FC dengan hasil pertandingan berakhir adu pinalti.
Selasa, 17 Januari 2023 12:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Pontianak, Gesuri.id Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa resmi menutup kejuaraan sepak bola Natal Senakin Cup yang sudah berlangsung sejak 17 desember 2022 dengan mempertandingkan sepak bola putra dan putri tingkat Kabupaten Landak yang bertempat di lapangan bola Senakin, Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Minggu (15/1/23) sore.

BacaMegawati Minta Investasi di Bali Harus Pedulikan Warga Lokal

Pada penutupan Natal Senakin Cup tersebut final sepak bola putra mempertandingkan antara kesebelasan Senakin FC melawan Maduma FC dengan hasil pertandinganberakhir dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh Senakin FC sebagai juara pertama Natal Senakin Cup 2022.

Karolin dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dan peserta yang telah berhasil melaksanakan kegiatan olahraga dengan berlangsung secara aman dan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Baca juga :