Ke Pelajar di Lamteng, Henry Sampaikan Prestasi Pemerintah

"Ketersediaan lapangan pekerjaan yang besar & banyak lagi capaian pemerintahan Jokowi akan sia-sia jika ananda sekalian menggunakan Narkoba"
Selasa, 12 Maret 2019 23:15 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Terusan Nunyai, Gesuri.id - Anggota MPR RI Fraksi PDI Perjuangan H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH. MH. menyampaikan materi Sosialisasi MPR RI tentang Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika di SMA Negeri 1 Terusan Nunyai, Lampung Tengah.

Di hadapan 700 pelajar, Henry menyampaikan banyak capaian pembangunan Pemerintahan Jokowi yang harus disyukuri dengan cara belajar bersungguh-sungguh agar lapangan pekerjaan yang telah disediakan pemerintah tidak sia-sia.

Segala upaya pemerintah untuk menjamin wajib belajar 12 tahun bagi warga dengan pendidikan gratis, pelayanan kesehatan gratis (BPJS), pembangunan infrastruktur, ketersediaan lapangan pekerjaan yang besar dan banyak lagi capaian pemerintahan Presiden Jokowi di periode pertamanya akan sia-sia jika ananda-ananda menggunakan Narkoba, ungkap Henry di aula SMA N 1 Terusan Nunyai, Bandar Agung, Kabupaten Lampung Tengah, Senin (11/3/2019).

Ditambahkan Henry, bagaimana bisa berprestasi dalam bidang olahraga, jika atletnya menggunakan Narkoba. Kemudian, bagaimana para pelajar bisa raih prestasi di sekolah, jika terkena Narkoba?

Baca juga :