Kepada 7000 Mahasiswa Unila, Henry Bicara Islam itu Toleran

Dalam Kuliah Umum Pendidikan Agama Islam, Henry menyampaikan: Pancasila adalah salah satu karunia dari Allah kepada kita Bangsa Indonesia
Sabtu, 18 Agustus 2018 23:21 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Bandar Lampung, Gesuri.id - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan KRH. Henry Yosodiningrat mengajak 7000 mahasiswa baru Universitas Lampung (Unila) Tahun Ajaran 2018-2019 untuk membumikan Pancasila.

Selain itu, Henry juga meminta mahasiswa untuk menjaga Pancasila dengan cara mengimplementasikan setiap silanya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Khususnya dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu disampaikan H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH. MH dalam Kuliah Umum Pendidikan Agama Islam sekaligus Grand Opening Bimbingan Baca Quran (BBQ) kepada7000 mahasiswa baru Unila tahun ajaran 2018-2019.

Salah satu dari sekian banyak nikmat serta Karunia Allah kepada kita Bangsa Indonesia (khususnya Umat Islam), selain Al Quran dan Hadist, kita dikarunia Pancasila sebagai Dasar Negara dan sebagai sumber dari segala sumber hukum, serta sebagai Falsafah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, jelas Henry di Lapangan Islamic Center, Bandar Lampung, Sabtu (18/8/2018).

Baca juga :