Kepada Pedagang, Ganjar Titipkan Jaga Kebersihan Pasar yang Telah Revitalisasi

Ganjar: Saya titip kebersihannya dan manajemennya.
Minggu, 08 Oktober 2023 06:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Demak, Gesuri.id Mantan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menitipkan kepada pedagang akan pentingnya menjaga kebersihan pasar yang telah direvitalisai.

Saya titip kebersihannya dan manajemennya. Biasanya ada pedagang yang kemarin harus pindah, ya itu prioritas. Kalau ada sisa, yang dari luar bisa masuk. Dan fasilitas umumnya juga dibuat yang bagus, dibuatin musala juga, sehingga kami bisa memeriksa apakah seluruh bantuan keuangan terlaksana dengan baik, jelasnya.

Sebagai contoh, Zulfrianti yang sangat senang bisa menempati kios baru di Pasar Wonopolo, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak. Kios bantuan tersebut merupakan bangunan baru yang dibangun menggunakan dana keuangan (bankeu) yang dikucurkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Saat melakukan kunjungan kerja di Demak, baru-baru ini, Ganjar yang didampingi Bupati Demak Eistianah menyempatkan berkunjung untuk memeriksa hasil revitalisasi pasar. Para pedagang pasar dan warga yang sudah menantikan kedatangan Ganjar, langsung berdesakan untuk menyapanya.

Pak Ganjar terima kasih sudah dibantu pasarnya, ujar para warga bersahutan.

Baca juga :