Keseruan Saat Ganjar Persilakan Wajahnya "Diobok-obok"

Untuk mengobati rasa penasaran Carissa, Ganjar mempersilakan gadis tersebut "mengobok-obok" kepala dan seluruh wajahnya.
Senin, 14 Januari 2019 17:51 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Semarang, Gesuri.id Carissa Kusumaning Asih (8), bocah tuna netra asal Desa Landoh, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang ini akhirnya bisa bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Senin (14/1). Untuk mengobati rasa penasaran Carissa, Ganjar mempersilakan gadis tersebut mengobok-obok kepala dan seluruh wajahnya.

Carissa datang ke Kantor Gubernur Jawa Tengah di Jalan Pahlawan Semarang bersama ibundanya, Dian Indah Kusumaning Ayu (30). Bocah tersebut telah memiliki janji dengan gubernurnya untuk bertemu, setelah mempersembahkan sebuah lagu yang diunggah di media sosial.

Baca: Ganjar: Potensi Wisata Religi Jateng Luar Biasa

Meski tuna netra, Carissa ternyata jago nyanyi. Beberapa kali dia diundang untuk naik panggung, baik oleh Bupati Rembang sampai diminta berduet dengan Nissa Sabyan. Saat bertemu Ganjar, dua lagu pun dia nyanyikan, Andaiku Punya Sayap dan Maulana.

Dia suka nyanyi sejak umur tiga tahun. Tahunya lagu ya dari televisi, dengar langsung hafal. Hafalannya Carissa sangat kuat. Kenalnya sama pak Ganjar juga dari suaranya lewat video yang diunggah di media sosial, ungkap Dian, ibunda Carissa.

Baca juga :