Lapak Ganjar bagi UMKM, Jadi Kiblat Para Reseller Luar Daerah

Promosi produk berbasis sosial media itu menjadi acuan bagi para reseller yang mencari produk UMKMĀ untuk dijual kembali.
Rabu, 08 November 2023 22:20 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id -Program Lapak Ganjar yang diinisiasi oleh calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Jawa Tengah tidak hanya bermanfaat bagi para produsen UMKM, namun juga bagi para reseller atau jasa titip (jastip).

Promosi produk berbasis sosial media itu menjadi acuan bagi para reseller yang mencari produk UMKMuntuk dijual kembali. Pengusaha jastip asal Tangerang, Vivi Christiana mengaku jika Lapak Ganjar menjadi acuannya untuk berburu produk UMKM lokal, yang akan ia jual kembali.

(Lapak Ganjar) sangat membantu kalangan kita yang di luar daerah, lihat barang dan produk UMKM, tutur dia saat berkunjung di UMKM Yangko Eka Eco di Borobudur, di Magelang. Selain itu, salah satu UMKM yang masih bermitra dengannya adalah Yangko Ekaeco. Informasi tentang kerja sama ini diperolehnya melalui Lapak Ganjar. Ia memberikan apresiasi atas dedikasi Ganjar dalam mendukung UMKM dan menunjukkan perhatian yang tulus terhadap mereka.

Kami dari Tangerang, kita melihat dari sosmed ada Lapak Ganjar, tertarik di situ. Menarik di daerah Borobudur ada yangko yang beda dengan di daerah lain, saya rasakan enak. Saya kontak ternyata antusiasnya luar biasa, tutur dia.

Manfaat Lapak Ganjar bagi UMKM

Baca juga :