Lasarus Kenang Jasa Megawati Tetapkan Imlek Libur Nasional

Lasarus: Semoga segala harapan dapat terwujud di tahun kelinci air ini dan kita semua diiringi dengan kemakmuran dan kedamaian.
Minggu, 22 Januari 2023 09:35 WIB Jurnalis - Ali Imron

Pontianak, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus memberi ucapan selamat Tahun Baru Imlek kepada segenap warga Tionghoa. Ia pun menyampaikan harapan agar kemakmuran dan kedamaian senantiasa mengiringi semuanya di tahun kelinci air ini.

Baca:Imlek, Puan Ajak Jaga Harmoni dengan Semangat Persaudaraan

Selamat merayakan Tahun Baru Imlek kepada seluruh masyarakat Tionghoa. Semoga segala harapan dapat terwujud di tahun kelinci air ini dan kita semua diiringi dengan kemakmuran dan kedamaian. Gong Xi Fa Cai, ucap Lasarus dalam keterangan pers yang dibagikannya kepada awak media, Minggu (22/1).

Terkait perayaan Imlek di Indonesia, Ketua Komisi V DPR RI itu mengungkapkan bahwa ada andil besar dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sehingga masyarakat Tionghoa dapat merayakan hari penting tersebut secara leluasa. Andil besar itu, lanjut Lasarus, ialah menetapkan Tahun Baru Imlek sebagai hari libur nasional. Penetapan Imlek sebagai hari libur nasional itu diputuskan Megawati kala menjabat sebagai Presiden RI.

Baca juga :